26 Posisi Berhubungan Seks Pilihan Anda Yang Bikin Pasangan Anda Terpuaskan : Klik Sekarang

Simpan Foto, File, Video, Audio, Dan Dokumen Penting Anda Di Sini Sekarang....Tanpa Batas, Aman, Nyaman dan GRATIS. Puluhan Orang Seluruh Dunia Memanfaatkan Fasilitas Ini. Termasuk Kami.
--------------------------------------------------------------- Lihat Sekarang Puluhan Pose Panas Bikin Gairah Seks Makin Memuncak --------------------------------------------------------------- Tahan Lama 7 Kali Sehari.....Pria Sejati Dooonk ---------------------------------------------------------------
Mana Rahasia Keberhasilan Yang Lebih Sesuai Hidup Anda?

Kamis, 04 Maret 2010


Bolehkah Suami Memaksa Istri Berhubungan Intim Padahal Ia Sedang Tidak Mau?




Apabila ada seorang suami yang ingin berhubungan intim dengan istrinya dan istrinya itu menolak karena dengan alasan ia merasa sedang tidak enak badan ataupun alasan lainnya tetapi sang suami tetap memaksakan kehendaknya dan lalu berhubungan intim dengan istrinya secara paksa. Apakah hal tersebut diperbolehkan menurut hukum Islam? apakah hal ini termasuk pemerkosaan atau tidak?
Sekarang ini banyak ulama yang mengatakan untuk kasus diatas tidak ada masalah karena sesuai dengan hadits Nabi Muhammad SAW.


Dengan nama Allah yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang.

Segala puji hanya bagi Allah SWT dan shalawat serta salam semoga tercurahkan kepada Nabi Muhammad SAW.

Hubungan intim antara suami-isteri semestinya berdasarkan pada persamaan rasa/emosi antara suami dan isteri. Kita belajar dari Nabi Muhammad SAW, yang mana dia merupakan suami terbaik bagi istri-istrinya, bahwa beliau tidak pernah memaksakan istrinya untuk memuaskan nafsu seks-nya. Bahkan beliau mengkritik mereka yang langsung saja berhubungan badan tanpa melakukan pendahuluan (pemanasan) yang akan membantu menumbuhkan rasa/emosi antara suami dan isteri. Untuk itulah perlu ditekankan bahwa berhubungan intim antara suami-isteri bukan hanya sekedar kegiatan untuk memenuhi hasrat seksual saja namun lebih kepada kegiatan yang dilakukan untuk memperkuat hubungan antara suami-isteri.

Penolakan yang dilakukan isteri dikarenakan oleh beberapa sebab semestinya secara bijak dapat juga dimengerti oleh suami. Diantara sebab-sebab penolakan isteri seperti emosi isteri yang sedang tidak bagus; sang isteri mungkin sedang menjelang siklus datang bulan yang membuat dia tidak ingin diganggu; sang isteri mungkin tidak suka dengan pendekatan yang dilakukan oleh suaminya dan dia tidak ingin membicarakan hal tersebut kepada suaminya; ataupun sebab-sebab lainnya. Oleh karena itu sebaiknya sang suami mengambil inisiatif untuk mencari tahu alasan dibalik penolakan istrinya. Bersikap terbuka dan komunikasi yang dewasa antara suami dan isteri sangat penting dan dapat membantu memecahkan masalah ini.

Tentu saja jika sang suami memaksakan hubungan intim dengan istrinya bukanlah termasuk perkosaan karena hubungan intim antara suami-isteri adalah hak yang tercantum dalam pernikahan namun memaksakan hubungan intim tidaklah sesuai dengan ajaran Islam. Hal ini bertentangan dengan sunah Nabi Muhammad SAW dan etika berhubungan badan antara suami-isteri.
Bersikap lembut dan baik terhadap pasangan kita merupakan adab dalam berhubungan intim antara suami-isteri menurut ajaran Islam.

Sesungguhnya Allah SWT Maha Mengetahui. 

Sumber: Islamonline.net
Baca Juga Yang Ini Sekarang! :

  1. 10 Langkah Ampuh Bagi Pria Lajang
  2. 7 Jenis Makanan Alami Penambah Gairah Seks
  3. 10 Sebab Wanita Malas Bercinta
  4. 11 Rahasia Dapatkan Sensasi Seks Maksimal
  5. Alasan Istri Menerima Ajakan Bercinta
  6. Tips Mesra Tanpa Hubungan Seks
  7. 4 Cara Bikin Pasangan Capai Orgasme