26 Posisi Berhubungan Seks Pilihan Anda Yang Bikin Pasangan Anda Terpuaskan : Klik Sekarang

Simpan Foto, File, Video, Audio, Dan Dokumen Penting Anda Di Sini Sekarang....Tanpa Batas, Aman, Nyaman dan GRATIS. Puluhan Orang Seluruh Dunia Memanfaatkan Fasilitas Ini. Termasuk Kami.
--------------------------------------------------------------- Lihat Sekarang Puluhan Pose Panas Bikin Gairah Seks Makin Memuncak --------------------------------------------------------------- Tahan Lama 7 Kali Sehari.....Pria Sejati Dooonk ---------------------------------------------------------------
Mana Rahasia Keberhasilan Yang Lebih Sesuai Hidup Anda?

Jumat, 05 Maret 2010

Hubungan Intim Malam Pertama Yang Romatis




Apa yang terlintas dalam pikiran Anda ketika rekan kerja menanyakan, "bagaimana malam pertamamu?" Tentu muka Anda akan berubah merona, mata berbinar cerah memancarkan rasa bahagia, dengan hati menggembung bangga, tak lupa bibir menyimpul tersenyum malu.
Ikatan pernikahan merupakan suatu kejadian alami ketika bertemunya dua kelamin yang berlawanan jenis, keduanya saling menyelimuti dan menjadi satu daging. Pun inilah pertanda ikrar yang menyatakan hidup berdampingan dalam keadaan sulit, maupun jaya.
Mungkin satu minggu sebelumnya, keinginan untuk saling berdekatan, bermesraan, berbagi kehangatan dan kenikmatan seksual tentu dimiliki setiap pasangan yang saling mencintai dan ingin mengikatkan diri dalam ikatan pernikahan. Gairah ini akan semakin kuat seiring dengan berjalannya waktu dan semakin dekatnya saat pernikahan. Seolah masing-masing tidak sabar untuk menunggu saat dimana pengalaman menjadi satu daging berkembang jadi kenyataan.
Namun kecemasan yang datang tanpa diundang, seringkali menyelinap dalam relung hati beriringan dengan berlalunya hari dalam masa penantian. Berbagai kegalauan muncul, mampukah melakukannya dengan benar? Apakah kekasihku akan memahami jika nanti kesakitan? Serta, bagaimana bila tidak ada tanda-tanda keperawanan?
Orgasme adalah puncak dari proses rangsangan seksual yang terjadi pada seseorang. Saat mengalami orgasme, seseorang akan merasakan suatu sensasi yang khas yang sulit untuk diuraikan. Secara faali setidaknya akan dikeluarkan dua neurotransmitter dari susunan saraf pusat yang membuat orang yang mengalaminya merasakan suatu pengalaman orgasme yang khas.
Pertama, endorphin, zat ini memiliki sifat analgetik yaitu mampu menghilangkan rasa lelah dan pegal-pegal dalam tubuh sehingga orang yang mengalami orgasme, setelah terbangun dari tidur akan merasakan tubuh yang lebih bugar.
Kedua, serotonin, zat ini memiliki sifat seperti antidepressant, yaitu suatu jenis zat yang bila diberikan pada seseorang akan mengakibatkan orang tersebut dikurangi atau dihilangkan rasa tegang dalam kejiwaannya, sehingga dia akan lebih nyaman dan rileks.
Bila proses ini berjalan tanpa hambatan, orgasme pada malam pertama sangat mungkin dirasakan. Adapun hambatan yang biasanya ada pada malam pertama adalah, hambatan fisik, dalam hal ini terkait dengan sempitnya introitus vagina karena belum adanya pengalaman seksual sebelumnya dan tidak jarang ditambah dengan adanya hymen yang masih utuh.
Hambatan ini bisa diatasi dengan kesabaran. Tambahkan jeli pelumas bahkan anesthesia topical seringkali berguna untuk mempermudah penetrasi dan mengurangi rasa sakit yang kadang dirasakan. Tetapi jika ingin menikmati pengalaman seks tanpa alat bantu juga tak salah. Syaratnya, jelaskan kepada pasangan bahwa ini merupakan pengalaman seks pertama Anda, jadi mohonlah padanya untuk mengerti, sekaligus memintanya untuk merangsang Anda untuk waktu yang lebih lama hingga Anda merasa siap.
Hambatan kedua adalah hambatan psikologis. Rasa cemas, kuatir, takut, atau harapan-harapan yang tidak realistis seperti adanya darah pada malam pertama, atau orgasme berkelanjutan. Sadarilah bahwa pikiran negatif akan mengarahkan Anda kepada tekanan yang membawa stres, dan pasti menghambat rasa sensual menjalari tubuh.
Sebagai contoh anda bisa mengawalinya dengan berjalan-jalan berdua atau sekedar mencari makan diluar, lalu lanjutkan dengan suasana yang penuh kehangatan dan intim, bicarakan topik-topik yang mengantarkan kebangkitan gairah, kreatif dan bersikaplah sedikit nakal, goda pasangan saat di lorong hotel menuju kamar, hingga begitu sampai, mulailah bercinta!

Sumber : http://metroaktual.com
Baca Juga Artikel Ini : 

  1. Rahasia Seks Makin Hot
  2. 6 Langkah Cegah Gairah Seks Loyo
  3. Rahasia Seks Ciptakan Suasana Makin Bahagia
  4. Tips Menciptakan Kepuasan Seks
  5. Disfungsi Seksual, Masalah dan Solusinya
  6. Posisi Bercinta Paling Digilai Wanita
  7. Gaya Bercinta Bikin Cepat Orgasme