26 Posisi Berhubungan Seks Pilihan Anda Yang Bikin Pasangan Anda Terpuaskan : Klik Sekarang

Simpan Foto, File, Video, Audio, Dan Dokumen Penting Anda Di Sini Sekarang....Tanpa Batas, Aman, Nyaman dan GRATIS. Puluhan Orang Seluruh Dunia Memanfaatkan Fasilitas Ini. Termasuk Kami.
--------------------------------------------------------------- Lihat Sekarang Puluhan Pose Panas Bikin Gairah Seks Makin Memuncak --------------------------------------------------------------- Tahan Lama 7 Kali Sehari.....Pria Sejati Dooonk ---------------------------------------------------------------
Mana Rahasia Keberhasilan Yang Lebih Sesuai Hidup Anda?

Selasa, 02 Maret 2010

Rahasia Mengatasi Ejakulasi Dini Saat Berhubungan




Dalam rumah tangga, hubungan seksual menjadi bagian yang penting untuk terciptanya hubungan suami istri yang harmonis. Namun seringkali ada saja yang mengganjal dalam kehidupan seksual suami istri. Yang paling sering terjadi adalah problem ejakulasi dini, dimana sperma pria keluar terlalu cepat dari yang diinginkan. Bila itu terjadi, baik suami maupun istri keduanya akan sama-sama merasa tidak terpuaskan. Oleh karena itu kami mencoba berbagi tips agar pria dapat mengontrol ejakulasi dini saat berhubungan intim.
Langkah pertama, saat melakukan penetrasi cobalah untuk mengalihkan pikiran yang tidak berhubungan dengan seks. Faktor pikiran dan emosi berperan sangat besar dalam timbulnya masalah ejakulasi dini.  Lakukan seks dengan kepuasan batin, karena seks bebas atau seks tanpa perkawinan bisa saja menggangu kondisi pikiran kita yang kemudian menyebabkan ejakulasi dini tersebut terjadi.
Selanjutnya cari posisi yang nyaman baik untuk suami maupun istri saat melakukan hubungan intim. Sehingga saat berhubungan keduanya tidak merasa terburu-buru. Dan ketika penetrasi dilakukan, cobalah untuk mengurangi rangsangan pada penis. Caranya adalah dengan menggunakan kondom, cream, atau alat bantu seks. Lalu saat pria sudah merasakan akan ejakulasi, segera cabut sebelum ejakulasi itu terjadi. Lakukan hati-hati saat mencabut, disini peran istri pun akan sangat membantu. Dengan mengurangi rangsangan pada penis, maka ejakulasi dapat dilatih dan dipertahankan.
Jangan lupa untuk melakukan olahraga secara teratur. Karena dengan meningkatnya stamina dan daya tahan tubuh, kemampuan seksual pria pun otomatis akan semakin meningkat. Lalu perhatikan makanan yang anda konsumsi. Makanan yang bergizi, terutama yang mengandung protein tinggi, akan sangat berperan dalam mengatasi gangguan ejakulasi pada pria. Hindari untuk mengkonsumsi alcohol, karena alcohol dapat melemahkan system saraf kita.
Semoga tips tersebut dapat membantu anda.
Sumber : http://solusipria.net/

Baca Juga Yang Ini :
  1. Tips Ampuh Tahan Lama Dalam Berhubungan
  2. 26 Posisi Bercinta Terbaik Dan Tepat Buat Anda
  3. 9 Cara Ciptakan Hubungan Seks Makin Seru
  4. 5 Cara Raih Multi Orgasme Bagi Wanita
  5. Rahasia Hubungan Intim Tahan Lama
  6. Rahasia Tahan Lama Dan  Luar Biasa Dalam Bercinta
  7. 7 Tips Sukses Pacaran Jarak Jauh Tetap Romantis