26 Posisi Berhubungan Seks Pilihan Anda Yang Bikin Pasangan Anda Terpuaskan : Klik Sekarang

Simpan Foto, File, Video, Audio, Dan Dokumen Penting Anda Di Sini Sekarang....Tanpa Batas, Aman, Nyaman dan GRATIS. Puluhan Orang Seluruh Dunia Memanfaatkan Fasilitas Ini. Termasuk Kami.
--------------------------------------------------------------- Lihat Sekarang Puluhan Pose Panas Bikin Gairah Seks Makin Memuncak --------------------------------------------------------------- Tahan Lama 7 Kali Sehari.....Pria Sejati Dooonk ---------------------------------------------------------------
Mana Rahasia Keberhasilan Yang Lebih Sesuai Hidup Anda?

Selasa, 02 Maret 2010

Ternyata Keringat Pria Bisa Menjadi Daya Tarik Yang Menggoda Kaum Wanita




Kenyataan ini terungkap berdasarkan hasil penelitian Dr Denise Chen, asisten profesor psikologi di Rice University, Texas, Amerika Serikat, seperti yang dilansir Telegraph.
Menurut Denise Chen, bau keringat seorang pria cenderung mengalami perbedaan berdasarkan mood atau suasana hati pria itu. Dari bau keringat yang berubah-ubah ini, wanita bisa mengetahui apakah pria itu tertarik pada dirinya atau tidak.
Penelitian yang dipimpin Dr Denise Chen ini memperkenalkan dua jenis keringat laki-laki pada 19 wanita yang berusia 20-an. Satu jenis keringat diberi label normal, yang lainnya diberi label seksual.
Keringat-keringat itu dikumpulkan dari orang-orang yang telah dipilih dan diberikan bantalan pada ketiak mereka.
Label keringat normal dikumpulkan selama 20 menit pada pria yang sebelumnya diminta menonton video pendidikan. Sementara untuk label keringat seksual, diambil dari pria yang diminta menonton selama 20 menit video erotis.
Para peserta perempuan lalu diminta mencium aroma yang berbeda ini. Sementara peneliti memantau aktivitas otak mereka. Para wanita tidak menyadari jika otak mereka ternyata bekerja menanggapi aroma dua keringat tersebut.
Hasilnya, menurut Dr Chen, aroma keringat berlabel 'seksual' langsung bereaksi ke otak para peserta perempuan. Otak perempuan mampu mengenali bau pria yang tertarik padanya.
Saat ini, Dr Chen dan rekan-rekannya sedang memperluas riset mereka untuk melihat bagaimana reaksi aroma ini benar-benar mempengaruhi perilaku pria dan wanita terhadap satu sama lain.

Sumber : Inilah.Com

Baca Juga yang Ini! :

  1. Rahasia Capai Multi Orgasme Usai Orgasme Pertama
  2. 3 Cara Ampuh Orgasme
  3. Menuntun Wanita Menuju Orgasme
  4. Otot Panggul Kuat, Multi Orgasme Hebat
  5. Rahasia Kekuatan Lelaki Dalam Orgasme
  6. Tips Ampuh Tahan Lama Dalam Berhubungan
  7. 26 Posisi Bercinta Terbaik Dan Tepat Buat Anda