26 Posisi Berhubungan Seks Pilihan Anda Yang Bikin Pasangan Anda Terpuaskan : Klik Sekarang

Simpan Foto, File, Video, Audio, Dan Dokumen Penting Anda Di Sini Sekarang....Tanpa Batas, Aman, Nyaman dan GRATIS. Puluhan Orang Seluruh Dunia Memanfaatkan Fasilitas Ini. Termasuk Kami.
--------------------------------------------------------------- Lihat Sekarang Puluhan Pose Panas Bikin Gairah Seks Makin Memuncak --------------------------------------------------------------- Tahan Lama 7 Kali Sehari.....Pria Sejati Dooonk ---------------------------------------------------------------
Mana Rahasia Keberhasilan Yang Lebih Sesuai Hidup Anda?

Jumat, 12 Maret 2010

3 Latihan Otot Ciptakan Kekuatan Hubungan Seks Jadi Tahan Lama




Fungsi otot bagi manusia adalah sebagai pembentuk tubuh dan penguat tubuh. Ada beberapa bagian dari otot berfungsi khusus untuk aktivitas seksual. Karenanya penting bagi anda untuk melatih otot yang berfungsi seksual tersebut. Dengan melatih otot-otot secara rutin akan menambah kekuatan dalam berhubungan seks. Berikut ini tiga latihan dasar pembentukan tubuh untuk menunjang kekuatan Seksual anda.

PUSH UP
Latihan push up dapat dilakukan dengan lutut atau ujung kaki. Sedangkan tangan boleh mengepal atau terbuka. Kegunaan dari latihan ini adalah untuk membantu otot-otot bahu untuk keseimbangan dalam berhubungan intim. Sehingga bila saat bersenggama Anda berada di posisi di atas, tidak akan terlalu menekan atau memberatkan pasangan anda. Selain itu tidak membuat Cepat Lelah.
OTOT PAHA
Caranya mudah, anda duduk, kemudian gulirkan sebuah bola pada bagian paha masing-masing lima kali. Lakukan bergantian paha kiri dan paha kanan. Kemudian istirahat dan tarik nafas panjang/dalam. Lakukan dalam hitungan 10 kali. Latihan ini berguna untuk memperkuat otot-otot paha yang banyak hubungannya dengan kelamin. Apabila otot paha mengeras maka otot-otot pada organ tersebut di anggap normal untuk berhubungan Seks.
PINGGANG DAN PINGGUL
Ambil posisi telentang di tempat tidur atau lantai. Tekanlah pinggang ke depan atau atas. Pegang bagian permukaaan pinggul. Angkat kaki ke depan dan ke atas/ hampir lurus. Hitung sampai lima dan lakukanlah sampai sepuluh kali.
Latihan ini bermanfaat untuk memperkuat otot-otot pinggul sehingga berguna untuk mengadakan kontrol ketika posisi anda berada di atas saat bersenggama. Pengendalian pinggul ini untuk menyeimbangkan gerakan pinggul pasangan. Latihan ini juga berperan membantu agar pasangan mencapai orgasme.

Baca Juga Artikel Ini Sekarang :

  1. Temukan Letak Titik Sensitif Wanita 
  2. Betulkah Hubungan Seks Tiap Hari Dapat Meningkatkan Kesuburan?
  3. Apakah Pertanda Buruk Jika Punya Suami Berdiri Terus?
  4. Rahasia Mengatasi Ejakulasi Dini Saat Berhubungan
  5. Rahasia Agar Pasangan Tetap Setia
  6. Mengetahui Wanita Suka Berbohong Dan Cara Mengatasinya
  7. Rahasia Menarik Perhatian Wanita