26 Posisi Berhubungan Seks Pilihan Anda Yang Bikin Pasangan Anda Terpuaskan : Klik Sekarang

Simpan Foto, File, Video, Audio, Dan Dokumen Penting Anda Di Sini Sekarang....Tanpa Batas, Aman, Nyaman dan GRATIS. Puluhan Orang Seluruh Dunia Memanfaatkan Fasilitas Ini. Termasuk Kami.
--------------------------------------------------------------- Lihat Sekarang Puluhan Pose Panas Bikin Gairah Seks Makin Memuncak --------------------------------------------------------------- Tahan Lama 7 Kali Sehari.....Pria Sejati Dooonk ---------------------------------------------------------------
Mana Rahasia Keberhasilan Yang Lebih Sesuai Hidup Anda?

Senin, 08 Maret 2010

4 Pemicu Wanita Sulit Klimaks




Wanita memang cenderung sulit mencapai orgasme dibandingkan pria. Ada banyak hal pemicunya baik faktor internal maupun eksternal. Seorang seksolog asal Amerika Serikat, Chrystal Bougon mengungkapkan hal-hal apa saja yang membuat wanita sulit mencapai orgasme.

1.  Stres
Saat stres dan banyak pikiran wanita memang cenderung sulit mencapai orgasme. Tidak seperti pria yang dengan mudah memisahkan pikiran dan tekanan pekerjaan dan bisa reda saat di rumah, wanita cenderung terus memikirkannya. Jadi, saat stres wanita akan sulit mencapai orgasme. Untuk mengatasinya, aturlah stres Anda jangan sampai mengganggu kehidupan seksual. Nikmati kegiatan bercinta bersama pasangan, karena orgasme bisa menjadi pereda stres yang efektif.

2. Kurang tidur
Pekerjaan kantor yang menumpuk dan kegiatan rumah tangga seringkali membuat wanita kurang tidur. Hal itu bisa menimbulkan rasa lelah luar biasa yang membuat wanita sulit mencapai orgasme. Usahakan untuk tidur minimal 6 hingga 8 jam per hari. Istirahan yang cukup akan membuat Anda lebih mudah terangsang dan produksi lubrikan lebih mudah. Level hormon pun bisa meningkat dan membuat Anda bisa mencapai orgasme.

3. Konsumsi antihistamin
Jika Anda mengonsumsi obat anti alergi yang mengandung antihistamin maka produksi cairan lubrikan akan berkurang. Anda bisa saja sangat ingin bercinta tetapi vagina tetap kering dan hal itu bisa terjadi karena konsumsi obat anti alergi. Orgasme juga bisa sulit tercapai karena kurangnya cairan lubrikasi.

4. Terlalu banyak konsumsi kafein
Konsumsi kafein dalam jumlah tinggi memang bisa membuat Anda terjaga tetapi berdampak buruk pada pada pusat relaksasi dalam tubuh. Untuk mencapai orgasme dibutuhkan rasa rileks dan tenang dan hal itu bisa rusak karena banyak mengonsumsi kafein. Jadi, hati-hati dalam mengonsumsi kopi, teh, atau minuman bersoda yang mengandung kafein tinggi.

Sumber : www.metrogaya.com
Baca Juga Artikel Ini :

  1. Bahaya Gonta-ganti Pasangan
  2. Mengenal Selaput Dara Perawan
  3. Memahami Ejakulasi Dini : Kok Udahannya Cepet Amat?
  4. 8 Langkah Mengatasi Ejakulasi Dini
  5. Lama Menikah Tapi Belum Punya Anak? Ketahui Tips Sederhana Ini
  6. Langkah-langkah Menciptakan Kehidupan Seks Lebih Harmonis
  7. 7 Langkah Menciptakan Kepuasan Seks Di Tempat Tidur