26 Posisi Berhubungan Seks Pilihan Anda Yang Bikin Pasangan Anda Terpuaskan : Klik Sekarang

Simpan Foto, File, Video, Audio, Dan Dokumen Penting Anda Di Sini Sekarang....Tanpa Batas, Aman, Nyaman dan GRATIS. Puluhan Orang Seluruh Dunia Memanfaatkan Fasilitas Ini. Termasuk Kami.
--------------------------------------------------------------- Lihat Sekarang Puluhan Pose Panas Bikin Gairah Seks Makin Memuncak --------------------------------------------------------------- Tahan Lama 7 Kali Sehari.....Pria Sejati Dooonk ---------------------------------------------------------------
Mana Rahasia Keberhasilan Yang Lebih Sesuai Hidup Anda?

Senin, 08 Maret 2010

Bila Hubungan Seks Terasa Mulai Kurang Maksimal, Apa yang harus dilakukan?




Kehidupan seksual yang sehat dan berkualitas merupakan salah satu kunci hubungan harmonis pasangan suami istri. Jika tahun ini kehidupan seksual yang dijalani terasa kurang maksimal, sudah waktunya membuat resolusi seks baru untuk tahun depan.

Simak sejumlah hal sederhana namun berarti berikut ini untuk kian menghangatkan suasana kamar tidur Anda:

1. Komunikasi
Komunikasi merupakan hal terpenting untuk menjaga hubungan tetap sehat. Biasakan diri untuk mengutarakan perasaan kepada satu sama lain, termasuk saling menceritakan berbagai persoalan yang sedang dihadapi. Tanyakan bagaimana pengalaman pasangan setiap hari, sehingga ia mengetahui bahwa Anda peduli dan memperhatikan.

2. Melakukan sesuatu bersama
Tidak selalu mudah untuk pergi melakukan sesuatu bersama-sama jika Anda tidak merasa tertarik dengan kegiatan itu. Meskipun demikian, jika pasangan menyukai golf sedangkan Anda tidak menyukainya, bukan berarti Anda tidak perlu bersusah payah mencobanya. Coba pikirkan, apa ruginya melakukan sesuatu yang bisa membuatnya bahagia? Dengan melakukan sesuatu bersama-sama, Anda akan semakin terhubung satu sama lain.

3. Menerima apa adanya
Tidak ada seorang pun di dunia ini yang benar-benar sempurna, termasuk pasangan Anda. Meskipun dia sering meletakkan pakaian kotor di sembarang tempat atau lupa di mana tempat menaruh kunci, misalnya, dialah orang yang merawat Anda ketika sakit dan mengantar jemput Anda ke mana pun. Oleh karena itu, syukuri saja semua kelebihan beserta kekurangannya, dan cintai dia karena itu.

4. Mencoba hal baru
Coba melakukan sesuatu yang baru dan berbeda ketika bercinta. Jika selama ini Anda selalu melakukannya di kamar tidur, coba lokasi-lokasi lain yang strategis seperti kamar mandi, dapur, atau di bangku tepi kolam renang di belakang rumah (jika memungkinkan dan tidak berisiko terlihat orang). Coba berbagai posisi, tidak ada salahnya berlaku sedikit ''nakal'' sesekali.

5. Bergaul dengan pemikiran positif
Bergaul dengan orang-orang yang memiliki pikiran positif mampu menularkan perasaan yang sama terhadap diri sendiri. Jika Anda selalu dikelilingi pasangan-pasangan harmonis yang saling mencintai, Anda pun akan belajar untuk menghargai dan bersyukur atas apa yang dimiliki.

6. Hidup sehat
Meskipun terkesan remeh, banyak orang yang kurang memperhatikan masalah kesehatan apabila merasa nyaman dan tidak ada yang salah dengan dirinya. Menjaga diri supaya tetap sehat berarti Anda mencintai diri sendiri dan hal itu akan membuat pasangan semakin menghargai Anda.

7. Jujur
Kejujuran sangat diperlukan dan berjalan selaras dengan komunikasi. Kejujuran, sepahit apa pun, tetap saja jauh lebih baik dibandingkan hidup berselimutkan kebohongan.

Sumber : www.metrogaya.com





Baca Juga Artikel Ini :

  1. 5 Anggapan Salah Besar Pria Terhadap Wanita
  2. Hubungan Seks Cegah Kolesterol
  3. 10 Alasan Sehatnya Seks
  4. 6 Posisi Bercinta Pavorit Wanita
  5. 4 Kemungkinan Terjadi Di Malam Pertama
  6. Rahasia Seks Makin Hot
  7. 6 Langkah Cegah Gairah Seks Loyo