26 Posisi Berhubungan Seks Pilihan Anda Yang Bikin Pasangan Anda Terpuaskan : Klik Sekarang

Simpan Foto, File, Video, Audio, Dan Dokumen Penting Anda Di Sini Sekarang....Tanpa Batas, Aman, Nyaman dan GRATIS. Puluhan Orang Seluruh Dunia Memanfaatkan Fasilitas Ini. Termasuk Kami.
--------------------------------------------------------------- Lihat Sekarang Puluhan Pose Panas Bikin Gairah Seks Makin Memuncak --------------------------------------------------------------- Tahan Lama 7 Kali Sehari.....Pria Sejati Dooonk ---------------------------------------------------------------
Mana Rahasia Keberhasilan Yang Lebih Sesuai Hidup Anda?

Senin, 08 Maret 2010

Seks Spontan Untuk Meningkatkan Suasana Romantis




Rutinitas yang itu-itu saja dapat membuat seseorang menjadi bosan. Termasuk dalam hal 'ranjang'. Seks spontan bisa menjadi variasi yang menyenangkan bagi hubungan anda. Sensasi seks spontan memang selalu lebih menggoda.

Namun ternyata seks spontan tak harus dilakukan tanpa rencana. Dengan persiapan matang, seks spontan anda akan terasa lebih menyenangkan. Ahli seks Dr. Yvonne K. Fulbright mengemukakan beberapa hal yang harus dipersiapkan untuk melakukan seks spontan.

1. Jadilah petualang cinta
Bukan berarti anda harus menjadi seseorang yang memiliki petualang cinta. Hanya perlu melepaskan batas-batas dalam hubungan Anda dan pasangan. Jadilah seseorang yang lebih berani.

2. Gali keintiman anda dan pasangan
Suasana apapun bisa dijadikan suasana yang intim, asal tahu cara membuatnya menjadi lebih romantis. Cari cara untuk membuat suasana anda dan pasangan menjadi lebih intim dan romantis.

3. Menghitung tanggal subur atau mempersiapkan alat kontrasepsi juga perlu dilakukan. Selain untuk menjaga rencana berkeluarga, alat kontrasepsi juga bisa mencegah virus penyakit kelamin masuk saat  melakukan seks di tempat-tempat yang tidak umum.

4. Seks spontan tak harus melakukan penetrasi. Berciuman, dan saling peluk juga bisa dikategorikan sebagai seks spontan. Dengan rasa penuh cinta, hal itu cukup membuat darah naik ke kepala.

5. Periksakan kesehatan seksual secara rutin
Mengapa itu harus dilakukan? Karena Anda tak pernah tahu kapan akan melakukan seks secara spontan kan? Sayangi diri Anda dan pasangan dengan memeriksakan kesehatan seksual secara rutin.

Sumber : www.metrogaya.com
Baca Juga Artikel Ini :

  1. 5 Anggapan Salah Besar Pria Terhadap Wanita
  2. Hubungan Seks Cegah Kolesterol
  3. 10 Alasan Sehatnya Seks
  4. 6 Posisi Bercinta Pavorit Wanita
  5. 4 Kemungkinan Terjadi Di Malam Pertama
  6. Rahasia Seks Makin Hot
  7. 6 Langkah Cegah Gairah Seks Loyo