26 Posisi Berhubungan Seks Pilihan Anda Yang Bikin Pasangan Anda Terpuaskan : Klik Sekarang

Simpan Foto, File, Video, Audio, Dan Dokumen Penting Anda Di Sini Sekarang....Tanpa Batas, Aman, Nyaman dan GRATIS. Puluhan Orang Seluruh Dunia Memanfaatkan Fasilitas Ini. Termasuk Kami.
--------------------------------------------------------------- Lihat Sekarang Puluhan Pose Panas Bikin Gairah Seks Makin Memuncak --------------------------------------------------------------- Tahan Lama 7 Kali Sehari.....Pria Sejati Dooonk ---------------------------------------------------------------
Mana Rahasia Keberhasilan Yang Lebih Sesuai Hidup Anda?

Senin, 08 Maret 2010

Desahan Mesra Bikin Bercinta Makin Panas




Jika selama ini Anda hanya menikmati ajang pergumulan tanpa ekspresi suara yang menggoda, maka kini saatnya meluapkannya dengan desahan dan erangan erotis. Mengekspresikan aksinya di ranjang menjadi rahasia pria bak seorang pejantan tangguh. Desahan mesra, teriakan, atau ekspresi wajah ketika mencapai puncak kenikmatan (orgasme), bisa membuat pasangan merasa dirinya telah berhasil memuaskan birahi Anda.

Tak hanya ekspresi suara saja, pria juga merasa jadi "super hero" di ranjang, saat pasangannya merasa pasrah dengan aksi "pertempuran". Seperti dilansir The Sun, saat wanita bersikap menyerah diri ternyata memiliki nilai tersendiri di mata pria. Ketika Anda melakukannya, pasangan berpikir ajang bercinta sudah memuaskan Anda.

Merelakan tubuh untuk disentuh, dicumbu, atau dijelajahi dengan cara apapun oleh pasangan, akan membuat si dia merasa Anda sangat menyukai diperlakukan seperti itu. Apalagi, jika sesekali Anda membalas aksi panas si dia dengan cara yang lebih nakal. Dengan cara ini, dapat dipastikan Anda berdua bisa meraih orgasme secara bergantian.

Sumber : www.metrogaya.com
Baca Juga Artikel Ini Sekarang! :

  1. Langkah-langkah Menciptakan Kehidupan Seks Lebih Harmonis
  2. 7 Langkah Menciptakan Kepuasan Seks Di Tempat Tidur
  3. Langkah Suami Saat Gairah Seks Istri Menurun
  4. Menyalakan Kembali Gairah Seks Yang Mulai Pudar
  5. Posisi Seks Paling Memuaskan Wanita
  6. 7 Cara Meningkatkan Dorongan Seksual yang Sehat
  7. Hubungan Raut Wajah Dengan Potensi Seks