26 Posisi Berhubungan Seks Pilihan Anda Yang Bikin Pasangan Anda Terpuaskan : Klik Sekarang

Simpan Foto, File, Video, Audio, Dan Dokumen Penting Anda Di Sini Sekarang....Tanpa Batas, Aman, Nyaman dan GRATIS. Puluhan Orang Seluruh Dunia Memanfaatkan Fasilitas Ini. Termasuk Kami.
--------------------------------------------------------------- Lihat Sekarang Puluhan Pose Panas Bikin Gairah Seks Makin Memuncak --------------------------------------------------------------- Tahan Lama 7 Kali Sehari.....Pria Sejati Dooonk ---------------------------------------------------------------
Mana Rahasia Keberhasilan Yang Lebih Sesuai Hidup Anda?

Selasa, 09 Maret 2010

Menyalakan Kembali Gairah Seks Yang Mulai Pudar




SERING KALI pada pekan pertama pascapernikahan, ajang bercinta menjadi acara paling ditunggu. Namun seiring bergulirnya waktu, hasrat Anda dan pasangan tak sepanas dulu.

Bila itu yang terjadi, saatnya Anda kembali mengeksplor aktivitas seksual bersama pasangan. Kali ini Loving You memberikan arahan menarik untuk Anda ikuti, seperti:

Quickie Sex

Konon, pria begitu menyukai seks kilat. Walaupun begitu, wanita juga tak kalah banyak menyukai sensasi dari seks kilat. Biasanya pria penasaran bila digoda. Anda bisa melakukannya, sebelum dia merayu untuk segera menghabiskan malam indah bersamanya.

Meski begitu, bukan berarti Anda harus penuh misteri di hadapannya. Anda tetap dapat merespons setiap bahasa "nakal" pasangan untuk segera bercumbu. Namun sekali lagi, agar permainan tak cepat usai, Anda harus menahan diri untuk tidak langsung melakukan penetrasi.

Dengan melakukan langkah ini, pasangan makin penasaran dan tak sabar ingin segera melakukan hubungan seksual.

Lancarkan jurus "nakal"

Jika Anda membuatnya menunggu, maka dia akan selalu menebak-nebak apa yang Anda inginkan sebenarnya. Nah, saatnya Anda merangsang libido pasangan dengan membuka beberapa kancing kemeja miliknya sambil menatapnya manja. Ajaklah pasangan mengobrol seperti biasa, namun Anda berbicara dengan suara mendesah. Dijamin cara ini membuatnya segera membalas perlakuan "liar" di area sensitif Anda.

Bila Anda tipikal wanita iseng, Anda juga bisa membuat penasaran pasangan dengan menyelipkan underwear berwarna menggoda, seperti merah dan hitam dalam tas kerjanya. Si dia pasti terkejut saat membuka isi tas. Ujung-ujungnya, konsentrasi kerjanya pun berkurang dan tak tahan ingin segera pulang.

Tertarik mencoba?
Sumber : www.dechacare.com
Baca Juga Artikel Ini Sekarang :

  1. Ungkap Kehebatan Hubungan Seks Dipagi Hari
  2. Posisi Seks Masa Monopouse
  3. Desahan Mesra Bikin Bercinta Makin Panas
  4. Menjadi Petarung Tangguh Diranjang
  5. Mahir Memuaskan Hasrat Pasangan Dengan Cumbuan
  6. Enam Ciuman Untuk Meningkatkan Kekuatan Seks
  7. 4 Cara Bercinta Terasa Dahsyat