26 Posisi Berhubungan Seks Pilihan Anda Yang Bikin Pasangan Anda Terpuaskan : Klik Sekarang

Simpan Foto, File, Video, Audio, Dan Dokumen Penting Anda Di Sini Sekarang....Tanpa Batas, Aman, Nyaman dan GRATIS. Puluhan Orang Seluruh Dunia Memanfaatkan Fasilitas Ini. Termasuk Kami.
--------------------------------------------------------------- Lihat Sekarang Puluhan Pose Panas Bikin Gairah Seks Makin Memuncak --------------------------------------------------------------- Tahan Lama 7 Kali Sehari.....Pria Sejati Dooonk ---------------------------------------------------------------
Mana Rahasia Keberhasilan Yang Lebih Sesuai Hidup Anda?

Senin, 08 Maret 2010

Sensasi Pembangkit Birahi




Apakah kehidupan seks Anda terasa membosankan? Jika memang jawabannya ya, maka Anda harus memiliki inovasi untuk menciptakan sensasi baru yang menggoda pasangan Anda.

Jika aktivitas di ranjang tak lagi panas, Anda dan pasangan harus mengobarkan kembali masa-masa indah honeymoon. Pasalnya, dengan gairah yang selalu membara, kehidupan percintaan akan senantiasa menarik.

Nah, untuk Anda yang ingin meletupkan api-api asmara dengan si dia, She Knows membagi beberapa tips yang bisa Anda praktekkan.

Beraksi nakal dengan lingerie seksi                                  

Jika ingin beraksi menggoda di atas ranjang, langkah pertama yang harus dilakukan ialah harus selalu merasa seksi. Untuk mewujudkannya, Anda dapat memakai lingerie seksi yang menampilkan lekuk tubuh dan membuat penampilan semakin cantik.

Warna menggoda seperti merah dan hitam bisa menjadi pilihan lingerie yang tepat. Tapi sebelumnya, Anda harus memastikan pakaian dalam itu nyaman saat dikenakan. Dengan lingerie seksi yang dikenakan, Anda dapat memancarkan aura cantik.

Saling menggoda dan tertawa

Biasakan saling melempar canda pada pasangan untuk dapat menertawakannya bersama. Untaian kata-kata mesra juga dapat Anda lontarkan pasangan agar bisa melewati hari-hari sibuknya.

Anda dapat mengatakan apa yang tengah dikenakan dan apa yang diinginkan dari si dia. Dijamin, akan membuat si dia tak sabar untuk segera pulang dan bertemu dengan Anda.

Ciptakan mood

Jika tiba waktunya untuk berhubungan intim, maka jangan sampai Anda lupa menciptakan mood menggoda. Salah satunya melalui kehadiran cahaya lilin.

Jangan menyepelekan kekuatan cahaya lilin. Efek dari nyala lilin di kamar dapat menambah ambiance romantis yang membuat Anda dan pasangan jadi lebih bergairah. Untuk semakin menambah suasana kian menggoda, jangan lupa untuk mematikan TV. Dijamin dalam sekejap dia akan terjatuh dalam pelukan Anda dan meminta untuk segera beraksi!

Hanya saling memanggut

Aktivitas seks tidak melulu berakhir dengan intercourse. Jika Anda rindu aksi ranjang seperti masa awal pernikahan saat pasangan mencium lembut bibir Anda. Bukan mustahil Anda dapat kembali merasakan debaran itu!

Untuk mewujudkannya, Anda dapat membuat kesepakatan bersama pasangan bahwa Anda ingin lebih lama bercumbu dengannya. Fokus melakukan aksi saling mencium agar foreplay terasa lebih lama dan menggetarkan. Hanya beraksi saling memanggut bibir dapat membuat libido Anda berdua naik hingga puncak.

Berikan kejutan pada si dia

Aksi nakal dapat menjadi kejutan menarik pada pasangan. Anda bisa mengenakan lingerie berwarna merah atau hitam, tanpa memakai underwear. Dijamin dia akan terkejut ketika melihat Miss V tidak ditutupi selembar benang pun.

Eksplorasi beragam gaya bercinta

Banyak gaya bercinta yang dapat eksplorasi. Mencari referensi dari Kama Sutra dapat menambah menarik ajang pergumulan Anda dan pasangan. Tak ada alasan untuk tidak mencoba beraneka macam posisi tersebut. Paling tidak ada sekitar 60 posisi yang berbeda di Kamasutra.

Sumber : www.metrogaya.com
Baca Juga yang Ini :

  1. Posisi Seks Paling Memuaskan Wanita
  2. 7 Cara Meningkatkan Dorongan Seksual yang Sehat
  3. Hubungan Raut Wajah Dengan Potensi Seks
  4. Petting Sebelum Berhubungan Untuk Meningkatkan Gairah Bercinta
  5. Seks Pagi Hari Bikin Badan Lebih Sehat
  6. Pengaruh Emosi Terhadap Hasrat Bercinta
  7. 10 Sebab Turunnya Hasrat Berhubungan Seks Pada Pria