26 Posisi Berhubungan Seks Pilihan Anda Yang Bikin Pasangan Anda Terpuaskan : Klik Sekarang

Simpan Foto, File, Video, Audio, Dan Dokumen Penting Anda Di Sini Sekarang....Tanpa Batas, Aman, Nyaman dan GRATIS. Puluhan Orang Seluruh Dunia Memanfaatkan Fasilitas Ini. Termasuk Kami.
--------------------------------------------------------------- Lihat Sekarang Puluhan Pose Panas Bikin Gairah Seks Makin Memuncak --------------------------------------------------------------- Tahan Lama 7 Kali Sehari.....Pria Sejati Dooonk ---------------------------------------------------------------
Mana Rahasia Keberhasilan Yang Lebih Sesuai Hidup Anda?

Selasa, 09 Maret 2010

Pengaruh Emosi Terhadap Hasrat Bercinta
 




Kita sudah mengetahui bahwa disfungsi seksual pada kaum pria dapat disebabkan oleh sejumlah faktor yang bersifat fisik. Seperti tersumbatnya aliran darah, tekanan darah tinggi dan kadar gula darah yang tinggi. Namun, perhatikan juga faktor non fisik seperti tingkat emosional Anda. 

The American Academy of Family Physicians mengeluarkan daftar faktor emosional yang mampu menghasilkan disfungsi ereksi. Faktor-faktor itu antara lain, depresi (perasaan tertekan), gelisah dan khawatir, tekanan karena masalah keluarga, pekerjaan dan masalah keuangan. 

Selain itu, ’masalah’ ini bisa muncul menyusul tidak selesainya persoalan di antara seorang lelaki dan pasangannya. Perasaan rendah diri dan ketakutan akan respon dari pasangan pun berpotensi malahirkan akibat serupa. Berhati-hatilah.

Baca Juga Artikel Ini Sekarang :
  1. Memelihara Keintiman Bersama Pasangan Lewat Hiburan
  2. Berani Variasi Seks Tak Hanya Di Ranjang
  3. 4 Cara Agar Istri Anda "Memulainya" Duluan
  4. Pijat Seks Pra Bercinta Untuk Menambah Gairah
  5. 5 Manfaat Beraktifitas Seks Untuk Kesehatan
  6. Ungkap 10 Manfaat Seks Bagi Suami Istri
  7. Sensasi Pembangkit Birahi