26 Posisi Berhubungan Seks Pilihan Anda Yang Bikin Pasangan Anda Terpuaskan : Klik Sekarang

Simpan Foto, File, Video, Audio, Dan Dokumen Penting Anda Di Sini Sekarang....Tanpa Batas, Aman, Nyaman dan GRATIS. Puluhan Orang Seluruh Dunia Memanfaatkan Fasilitas Ini. Termasuk Kami.
--------------------------------------------------------------- Lihat Sekarang Puluhan Pose Panas Bikin Gairah Seks Makin Memuncak --------------------------------------------------------------- Tahan Lama 7 Kali Sehari.....Pria Sejati Dooonk ---------------------------------------------------------------
Mana Rahasia Keberhasilan Yang Lebih Sesuai Hidup Anda?

Senin, 08 Maret 2010

Cara Menjaga Gairah Seks Tetap Membara




Gairah berhubungan intim akan menurun kalau rasa jemu mulai mendera. Bosan dengan gaya, tempat, dan suasana yang itu-itu saja. Saatnya mencoba variasi baru. Temukan berbagai cara untuk menjaga gairah cinta tetap membara. Berikut beberapa di antaranya, seperti dilansir Yourtango.

Jadwal posisi seminggu
Menjajal posisi bercinta baru membuka kesempatan untuk Anda berdua lebih memahami satu sama lain apa yang bisa memuaskan pasangan. Ketahuilah para pria, beberapa posisi ngeseks efektif membantu wanita mudah orgasme. Atau dengan posisi baru setidaknya Anda telah membangun rasa yang baru dalam hubungan intim.

Comfort sex
Dalam hubungan seks, terkadang Anda butuh sesuatu yang sederhana, tapi berefek besar bagi kehidupan seks Anda berdua. Saling peluk dan cium dengan penuh kehangatan merupakan cara mencurahkan cinta dan dukungan saat Anda maupun pasangan melewati hari penuh tekanan atau sedang jatuh. Selanjutnya, bercinta akan siap memperbaiki mood.

Sensual sex
Luangkan waktu untuk mengecap seks tanpa terburu-buru. Lewati tiap sesi pergumulan secara perlahan agar Anda bisa menikmati momen kebersamaan penuh arti dengan pasangan. Lewat cara itu, Anda bisa terkoneksi secara emosional yang membuat kehidupan seks makin indah. Lilin aroma afrodisiak, musik lembut, ataupun busa sabun bathtub, membangun mood bercinta dan aura sensual masing-masing.

Sumber : www.metrogaya.com
Baca Juga Artikel Ini Sekarang ! :

  1. Temukan Titik Sensitif Suami Untuk Bercinta Makin Dahsyat
  2. Rahasia Tahan Lama Di Ranjang
  3. Coklat, Nikmat dan Menambah Gairah Bercinta
  4. Gangguan Saat Bercinta Dan Cara Mengatasinya
  5. Meningkatkan Kembali Gairah Seks Menurun Setelah Melahirkan
  6. 5 Anggapan Salah Besar Pria Terhadap Wanita
  7. Hubungan Seks Cegah Kolesterol