26 Posisi Berhubungan Seks Pilihan Anda Yang Bikin Pasangan Anda Terpuaskan : Klik Sekarang

Simpan Foto, File, Video, Audio, Dan Dokumen Penting Anda Di Sini Sekarang....Tanpa Batas, Aman, Nyaman dan GRATIS. Puluhan Orang Seluruh Dunia Memanfaatkan Fasilitas Ini. Termasuk Kami.
--------------------------------------------------------------- Lihat Sekarang Puluhan Pose Panas Bikin Gairah Seks Makin Memuncak --------------------------------------------------------------- Tahan Lama 7 Kali Sehari.....Pria Sejati Dooonk ---------------------------------------------------------------
Mana Rahasia Keberhasilan Yang Lebih Sesuai Hidup Anda?

Selasa, 09 Maret 2010

Meningkatkan Kembali Gairah Seks Menurun Setelah Melahirkan




PASCAMELAHIRKAN, banyak wanita merasa tidak bergairah melakukan aksi ranjang karena tidak nyaman akibat perubahan fisik atau kelelahan merawat sang buah hati. Lantas, bagaimana cara lecutkan kembali gairah yang tengah padam?

Hampir setiap wanita mengalami kemerosotan dalam kehidupan seksualnya pascamelahirkan akibat penurunan hormon estrogen pada tubuh mereka. Kondisi ini berlangsung selama satu bulan usia buah hati.

Lantas, bagaimana caranya membuat kehidupan seks terasa bergelora kembali? Anda harus mengetahui penyebabnya terlebih dahulu, baru menanggulanginya dengan tepat.

Penyebab wanita mengalami depresi dan kurang merasa bergairah melakukan aktivitas seks lantaran tubuh dalam kondisi sangat lelah. Kelelahan fisik yang amat sangat dapat menurunkan hasrat seksual.

Tak hanya itu saja, sibuk mengurus buah hati memalingkan perhatian terhadap kehidupan seksual merosot tajam. Ketika pasangan mengajak bergumul, Anda sudah tidak berhasrat untuk melakukannya.

Ketakutan untuk hamil lagi juga menjadi penyebab wanita kehilangan hasrat bercinta. Merasa tidak percaya diri, serta minder tampil bugil di depan suami karena perubahan fisik yang tidak lagi ideal alias gemuk, ikut berperan besar.Walau tak seberapa signifikan, bagi wanita yang sangat peduli pada penampilan, kondisi tersebut bisa mengganggu.

Jika Anda satu dari sekian banyak wanita yang mengalami hal serupa, referensi dari Redbookmag berikut bisa Anda coba untuk membantu nyalakan kembali gelora bercinta. Yuk, simak!

Rutin olahraga

Olahraga menjadi cara ampuh untuk membantu menaikkan libido. Cobalah untuk rutin berolahraga, saat bayi sedang tertidur lelap, Anda bisa melakukan satu kali sesi yoga. Pasanglah VCD yoga yang Anda miliki

Percayalah, bahwa cara itu akan berhasil melecutkan kembali gairah bercinta Anda! Gerakan yoga dipercaya ampuh bagi otot pusat, di mana aktivitas seksual didominasi dengan gerakan otot panggul.

Latihan untuk area seputar panggul diiringi dengan teknik pernapasan tepat dapat membuat tubuh Anda terasa lebih bugar. Dan hasrat bercinta Anda berkobar seketika. Wow!

Bacaan erotis

Langkah selanjutnya, Anda bisa memancing hasrat seksual dengan membaca beberapa kisah-kisah erotis. Cara ini disinyalir bisa membuat libido bercinta wanita turn on.

Penelitian baru-baru ini melaporkan, wanita yang membaca kisah-kisah erotis dapat membuat aliran darahnya naik menuju Miss V. Dengan sendirinya, hasrat seksual pun kembali tergoda untuk segera bersenggama.

Mintalah bantuan pasangan

Jika dengan bacaan erotis bisa menjadi cara untuk menyalakan gairah seks, jangan malu untuk meminta suami turun tangan membantu. Katakan padanya, fisik Anda begitu lelah. Namun, Anda masih ingin bercinta dengannya.

Meminta pasangan untuk memijat kaki serta punggung dapat mengurangi rasa letih. Bahkan, bukan tak mungkin Anda pun dapat merasaan rileks dan nyaman.

Pria pun akan dengan senang hati memijat pasangannya. Sebab, saat pasangannya rileks, hasrat bercinta pun akan mudah dipancing.

Sumber : www.dechacare.com
Baca Juga Artikel Ini Sekarang! :

  1. Tak Perlu Malu Saat Bercinta
  2. Seks Rutin Bikin Tubuh Lebih Sehat
  3. 8 Variasi Bercinta Yang Indah dan Menyenangkan
  4. Cara Menjaga Gairah Seks Tetap Membara
  5. Rutin Bercinta Tingkatkan Kesehatan dan Cegah Jantung Koroner
  6. Memelihara Keintiman Bersama Pasangan Lewat Hiburan
  7. Berani Variasi Seks Tak Hanya Di Ranjang