26 Posisi Berhubungan Seks Pilihan Anda Yang Bikin Pasangan Anda Terpuaskan : Klik Sekarang

Simpan Foto, File, Video, Audio, Dan Dokumen Penting Anda Di Sini Sekarang....Tanpa Batas, Aman, Nyaman dan GRATIS. Puluhan Orang Seluruh Dunia Memanfaatkan Fasilitas Ini. Termasuk Kami.
--------------------------------------------------------------- Lihat Sekarang Puluhan Pose Panas Bikin Gairah Seks Makin Memuncak --------------------------------------------------------------- Tahan Lama 7 Kali Sehari.....Pria Sejati Dooonk ---------------------------------------------------------------
Mana Rahasia Keberhasilan Yang Lebih Sesuai Hidup Anda?

Senin, 08 Maret 2010

Rutin Bercinta Tingkatkan Kesehatan dan Cegah Jantung Koroner




Mau tahu cara sederhana mencegah penyakit jantung koroner? Mudah saja, rajin-rajinlah bercinta. Aktifitas seks ternyata diketahui dapat mencegah penyakit jantung koroner tentunya dengan pasangan yang sah. Selain lebih sah, berhubungan badan terbukti meningkatkan kesehatan jantung.

Rajin bercinta dapat menurunkan tekanan dalam darah sehingga menurunkan resiko serangan jantung. Menurut penelitian pria yang rutin melakukan hubungan seks satu sampai dua kali dalam sebulan memiliki resiko lebih tinggi terkena serangan jantung dibandingkan pria yang rutin bercinta paling tidak seminggu 2 kali.




Seks baik untuk sistem kardiovaskuler, namun seberapa baik anda mendapatkannya tergantung dengan usaha yang anda lakukan,” ujar Sun Gp, Dr Carol Cooper seperti di lansir The Sun. Jika bercinta dengan pasangan ternyata tidak membuat jantung anda terpacu cepat, pastikan ada kesalahan saat melakukannya.

Untuk itu, Dr. Cooper memaparkan, pasien yang memiliki masalah dengan jantung terkadang khawatir akan meninggal saat melakukan hubungan intim. Namun, dia mengatakan bahwa ini jarang sekali terjadi. “Jika Anda berhasil mengatur detak jantung di awal aktifitas bercinta, maka kemungkinan Anda akan cukup fit untuk melanjutkan pertempuran,” jelas Cooper.

Rajin berhubungan intim juga bisa mendorong sirkulasi darah dan dapat meningkatkan persediaan oksigen pada sel. Selain itu, senggama juga dapat mendorong organ-organ vital untuk lebih aktif di dalam tubuh. Jadi kalau anda takut  potensi serangan jantung, nikmatilah aktifitas seksual bersama pasangan hidup Anda.

Sumber : www.metrogaya.com
Baca Juga Artikel Ini Sekarang !:
  1. Pengaruh Emosi Terhadap Hasrat Bercinta
  2. 10 Sebab Turunnya Hasrat Berhubungan Seks Pada Pria
  3. Seks Rutin Cegah Impotensi
  4. 7 Jenis Makanan Tingkatkan Gairah Seks
  5. Pose Seks Pilihan Anda
  6. Temukan Titik Sensitif Suami Untuk Bercinta Makin Dahsyat
  7. Rahasia Tahan Lama Di Ranjang