26 Posisi Berhubungan Seks Pilihan Anda Yang Bikin Pasangan Anda Terpuaskan : Klik Sekarang

Simpan Foto, File, Video, Audio, Dan Dokumen Penting Anda Di Sini Sekarang....Tanpa Batas, Aman, Nyaman dan GRATIS. Puluhan Orang Seluruh Dunia Memanfaatkan Fasilitas Ini. Termasuk Kami.
--------------------------------------------------------------- Lihat Sekarang Puluhan Pose Panas Bikin Gairah Seks Makin Memuncak --------------------------------------------------------------- Tahan Lama 7 Kali Sehari.....Pria Sejati Dooonk ---------------------------------------------------------------
Mana Rahasia Keberhasilan Yang Lebih Sesuai Hidup Anda?

Senin, 08 Maret 2010

Mememelihara Keintiman Bersama Pasangan Lewat Liburan




Jika hubungan Anda dan pasangan saat ini sedang tidak akur, maka butalah jadwal untuk memanfaatkan kesempatan libur merayakan Tahun Baru Imlek sekaligus hari Valentine tahun 2010. Moment ini tentunya sangat tepat untuk mengembalikan kemesraan dan romantisme hubungan Anda.

Ada beberapa tips yang bisa Anda pertimbangkan untuk dilakukan sehingga memanfaatkan moment pada saat ini akhirnya mengembalikan keharmonisan dan keintiman bersama sang pujaan hati :

Tips 1. Me Time.
Kesibukan kerja kadang membuat Anda melupakan waktu untuk diri sendiri. Maka jangan lupa manjakan diri seperti pergi ke spa, massage atau mempercantik diri di salon. Jika penampilan bisa kembali segar dan rileks, pasangan Anda tentunya juga suka.

Tip 2. We Time.
Oke, me time telah terpenuhi, kalau begitu, saatnya memperhatikan pasangan Anda. Buat rencana berdua seperti: candle light dinner di bistro, atau acara chocolate body painting, dan bisa saling melukis atau pun merasakan cokelat langsung dari tubuh pasangan Anda.

Tip 3. There Time.
seperti Anda yang membutuhkan me time, begitu juga dengan pasangan Anda. Berikan dia waktu khusus untuk dirinya. Dorong mereka untuk melakukan sesuatu yang mereka suka dan Anda bersedia menemani.

Tip 4. Romantic Gifts.
Berikan hadiah misterius kepada pasangan Anda dengan hanya memberi sedikit petunjuk. Dia akan sangat penasaran dan tidak sabar untuk menemui Anda dan mencari tahu apa hadiahnya.

Tip 5. Sexy Scene.
Daripada menonton film, bagaimana kalau Anda berdua membuat film dan menjadi bintangnya. Ikuti beberapa adegan romantis dari film favorit Anda berdua dan kenakan kostum yang menggoda. Contoh: lingerie atau kenakan dasi tanpa sehelai busana lainnya.

Tip 6. Second Honeymoon.
Kembalikan getar-getar ketika Anda masih menjadi pengantin baru dengan melakukan second honeymoon. Titipkan anak-anak kepada orangtua, dan pergi ke tempat romantis berdua. Jangan malu untuk lakukan hal-hal konyol jika hal tersebut membangkitkan romantisme hubungan. Contoh: bermain naked poker.

Sedikit tampil flirty dan 'nakal' tidak apa-apa, apalagi jika hal tersebut demi mempertahankan kemesraan hubungan Anda berdua. Tapi jangan lupakan bahwa sebenarnya Anda memiliki 364 hari untuk mengekspresikan cinta Anda kepada pasangan.

Sumber : www.metrogaya.com


Baca Juga Artikel Ini Sekarang !:
  1. Pengaruh Emosi Terhadap Hasrat Bercinta
  2. 10 Sebab Turunnya Hasrat Berhubungan Seks Pada Pria
  3. Seks Rutin Cegah Impotensi
  4. 7 Jenis Makanan Tingkatkan Gairah Seks
  5. Pose Seks Pilihan Anda
  6. Temukan Titik Sensitif Suami Untuk Bercinta Makin Dahsyat
  7. Rahasia Tahan Lama Di Ranjang