26 Posisi Berhubungan Seks Pilihan Anda Yang Bikin Pasangan Anda Terpuaskan : Klik Sekarang

Simpan Foto, File, Video, Audio, Dan Dokumen Penting Anda Di Sini Sekarang....Tanpa Batas, Aman, Nyaman dan GRATIS. Puluhan Orang Seluruh Dunia Memanfaatkan Fasilitas Ini. Termasuk Kami.
--------------------------------------------------------------- Lihat Sekarang Puluhan Pose Panas Bikin Gairah Seks Makin Memuncak --------------------------------------------------------------- Tahan Lama 7 Kali Sehari.....Pria Sejati Dooonk ---------------------------------------------------------------
Mana Rahasia Keberhasilan Yang Lebih Sesuai Hidup Anda?

Senin, 08 Maret 2010

Menciptakan Kesan Cinta Mendalam Tanpa Kata Tanpa basa-Basi




Tertarik untuk menjelajah sisi sensual kehidupan seksual saat akhir pekan nanti? Atau, sedang merencanakan kejutan romantis di malam hari untuk pasangan? Maka ide satu ini mungkin bisa Anda pertimbangkan.

Seperti yang kita ketahui bersama, komunikasi memainkan peranan penting dalam semua jenis hubungan. Namun, ada banyak cara untuk bisa berkomunikasi selain dengan kata-kata belaka.

Waktu yang dihabiskan bersama pasangan sambil mengekspresikan isi hati dan emosi yang dirasakan tanpa mengucapkan sepatah kata pun, bisa menghasilkan kesan yang lebih mendalam ketimbang mengatakan langsung bagaimana perasaan Anda.

Detail malam bisu yang disarankan berikut ini didesain untuk meningkatkan kemampuan non verbal Anda terhadap pasangan. Di sini Anda diajak untuk lebih peka saat berkomunikasi dengan menggunakan tatapan, sentuhan, hingga indera pembau dan perasa. Jika saran tersebut dilakukan secara tepat, maka kesan cinta mendalam yang timbul akan terkenang sepanjang masa.

Sumber : http://www.metrogaya.com/kesehatan/bugar/malam-sensual-sarat-desahan

Baca Juga Artikel Ini Sekarang! :
  1. Langkah-langkah Menciptakan Kehidupan Seks Lebih Harmonis
  2. 7 Langkah Menciptakan Kepuasan Seks Di Tempat Tidur
  3. Langkah Suami Saat Gairah Seks Istri Menurun
  4. Menyalakan Kembali Gairah Seks Yang Mulai Pudar
  5. Posisi Seks Paling Memuaskan Wanita
  6. 7 Cara Meningkatkan Dorongan Seksual yang Sehat
  7. Hubungan Raut Wajah Dengan Potensi Seks