26 Posisi Berhubungan Seks Pilihan Anda Yang Bikin Pasangan Anda Terpuaskan : Klik Sekarang

Simpan Foto, File, Video, Audio, Dan Dokumen Penting Anda Di Sini Sekarang....Tanpa Batas, Aman, Nyaman dan GRATIS. Puluhan Orang Seluruh Dunia Memanfaatkan Fasilitas Ini. Termasuk Kami.
--------------------------------------------------------------- Lihat Sekarang Puluhan Pose Panas Bikin Gairah Seks Makin Memuncak --------------------------------------------------------------- Tahan Lama 7 Kali Sehari.....Pria Sejati Dooonk ---------------------------------------------------------------
Mana Rahasia Keberhasilan Yang Lebih Sesuai Hidup Anda?

Senin, 08 Maret 2010

Ungkap Kehebatan Hubungan Seks Di Pagi Hari




seks di pagi hari? Mungkin hal ini tak biasa dibayankan, terlebih saat hari-hari kerja. Sebagian besar pasangan berhubungan seks pada sore hari atau malam hari. Padahal, seks pagi hari punya kenikmatan yang sangat berbeda. Seks malam hari banyak dilakukan orang karena percaya bahwa setelah matahari terbenam adalah saat tepat untuk bermesraan.

Terlebih banyak orang beranggapan, gairah seks akan muncul. Tak ada salahnya mencoba melakukan hubungan seks di pagi hari. Hubungan seks tak mengenal waktu, juga tempat, tentunya dengan batasan norma. Selain sebagai alternatif dari keadaan-keadaan yang kurang menguntungkan, hubungan seks di pagi hari ternyata menyimpan kehebatan tersendiri.

Hubungan seks pada pagi hari tidak hanya berfungsi sebagai penghilang stres. Hal yang lebih menguntungkan, Anda merasa dicintai sehari penuh, diperhatikan, dan juga dipenuhi kebutuhan psikologisnya. Meski demikian, hubungan seks pagi hari sering dikeluhkan karena beberapa sebab. Misalnya terburu-buru karena mengejar jam kantor atau mungkin masih merasa mengantuk. Tapi bukan berarti hubungan seks pagi hari tak menyenangkan. Berikut empat rahasia kehebatan seks pagi hari, yaitu;

Mimpi erotis menjadi kenyataan
Jika Anda pernah bermimpi erotis dan pikiran Anda sulit melupakannya, maka inilah cara yang tepat untuk Anda mengalami mimpi yang erotis, yang bisa menimbulkan gairah baru dalam berhubungan seks. Tidak harus selalu sama dengan kejadian yang Anda alami sewaktu mimpi, tetapi Anda bisa bereksplorasi sesuai kata hati.

Anda lebih bergairah
Penelitian membuktikan bahwa tingkat hormon testoteron lelaki lebih tinggi di saat pagi hari. Lelaki yang biasanya terbangun setelah tidur, yang berarti bisa berhubungan seks secara lebih mudah, bahkan tanpa harus melakukan pemanasan yang begitu lama. Secara psikolgis, Anda juga makin percaya diri ketika pasangannya siap menerima.

Perempuan lebih mudah mencapai orgasme
Bangun tidur adalah keadaan paling rileks, keadaan yang paling menguntungkan bagi pasangan suami-istri untuk mencapai orgasme, khususnya perempuan, karena dalam hal ini sangat mutlak. Bangun pagi seperti membuka lembaran hidup baru, ketika tekanan hidup belum menghimpit. Sedangkan malam hari, konsentrasi pikiran Anda seperti mengulang lagi kejadian sebelumnya.

Anda bisa menjadikan sebagai perangsang
Hubungan seks pagi hari akan memberi warna seluruh sisa hari yang Anda jalani. Setelah melakukan hubungan seks di pagi hari, mungkin Anda terkenang pada waktu setelahnya. Anda mungkin akan menelepon pasangan Anda untuk saling berbagi pengalaman Anda tentang kejadian tadi pagi yang menyenangkan.

Sumber : www.metrogaya.com
Baca Juga Artikel Ini Sekarang! :

  1. Langkah-langkah Menciptakan Kehidupan Seks Lebih Harmonis
  2. 7 Langkah Menciptakan Kepuasan Seks Di Tempat Tidur
  3. Langkah Suami Saat Gairah Seks Istri Menurun
  4. Menyalakan Kembali Gairah Seks Yang Mulai Pudar
  5. Posisi Seks Paling Memuaskan Wanita
  6. 7 Cara Meningkatkan Dorongan Seksual yang Sehat
  7. Hubungan Raut Wajah Dengan Potensi Seks