26 Posisi Berhubungan Seks Pilihan Anda Yang Bikin Pasangan Anda Terpuaskan : Klik Sekarang

Simpan Foto, File, Video, Audio, Dan Dokumen Penting Anda Di Sini Sekarang....Tanpa Batas, Aman, Nyaman dan GRATIS. Puluhan Orang Seluruh Dunia Memanfaatkan Fasilitas Ini. Termasuk Kami.
--------------------------------------------------------------- Lihat Sekarang Puluhan Pose Panas Bikin Gairah Seks Makin Memuncak --------------------------------------------------------------- Tahan Lama 7 Kali Sehari.....Pria Sejati Dooonk ---------------------------------------------------------------
Mana Rahasia Keberhasilan Yang Lebih Sesuai Hidup Anda?

Selasa, 09 Maret 2010

Petting, Menu Tambahan Foreplay




Tidak semua wanita ingin terburu-buru bercinta dengan pasangannya. Terutama saat melucuti masing-masing pakaian. Menurut Redbookmag, setiap wanita ingin berlama-lama menikmati aksi panas yang dilancarkan pasangannya. Wanita berharap aksi tersebut tidak berlalu begitu saja.

Konon, wanita lebih membutuhkan waktu foreplay lebih lama ketika bergumul dengan pasangannya. Berbeda dengan pria yang seringkali terkesan terburu-buru ingin menuntaskan pergumulan dengan intercourse.

Di sinilah tantangan yang harus pria hadapi untuk senantiasa memberikan kesan baik pada pasangannya. Pria harus mengetahui aturan main selama berhubungan seksual. Tidak hanya mengenal suasana hati pasangan sedang mood atau tidak. Tetapi juga dituntut kreatif menambah bumbu bercinta pada saat foreplay berlangsung.

Anda bisa melakukan petting terlebih dahulu sebelum melucuti satu per satu pakaian yang pasangan kenakan. Sentuhan serta cumbuan lembut pada bagian vital wanita bisa meninggalkan sensasi tersendiri.

Petting merupakan aktivitas seksual untuk memberi kode bahwa seseorang ingin melanjutkan ke hubungan yang lebih intim. Tetap mengenakan busana lengkap sembari saling meraba dan bercumbu disinyalir bisa membuat hasrat Miss V-nya menyala.

Bila pasangan terlihat menikmati setiap sentuhan dan cumbuan Anda, maka disitulah Anda dapat mulai melucuti pakaiannya satu per satu.

"Wanita paling menikmati aksi spontan pria melucuti pakaiannya. Terlebih lagi pakaian dalam mereka. Di mana pria bisa memainkan jari-jemari tangannya untuk mengelus setiap bagian kulit tubuh wanita," ujar sex coach Patti Britton, Ph.D.

Sumber : www. metrogaya.com


Baca Juga Artikel ini Sekarang! :
  1. 5 Petunjuk Ampuh Pemanasan /Foreplay
  2. 10 Titik Bagian Tubuh Wanita Yang Ingin Di Sentuh Saat Mulai Bercinta
  3. Mengungkap 10 Titik Sensitif Wanita
  4. Sentuhan Pemicu Sensasi Saat Bercinta
  5. 6 Mitos Seputar Seks Dan Fakta Sebenarnya
  6. 6 Reaksi Wanita Usai Bercinta
  7. Orgasme, Suami Istri Perlu Tahu