26 Posisi Berhubungan Seks Pilihan Anda Yang Bikin Pasangan Anda Terpuaskan : Klik Sekarang

Simpan Foto, File, Video, Audio, Dan Dokumen Penting Anda Di Sini Sekarang....Tanpa Batas, Aman, Nyaman dan GRATIS. Puluhan Orang Seluruh Dunia Memanfaatkan Fasilitas Ini. Termasuk Kami.
--------------------------------------------------------------- Lihat Sekarang Puluhan Pose Panas Bikin Gairah Seks Makin Memuncak --------------------------------------------------------------- Tahan Lama 7 Kali Sehari.....Pria Sejati Dooonk ---------------------------------------------------------------
Mana Rahasia Keberhasilan Yang Lebih Sesuai Hidup Anda?

Selasa, 09 Maret 2010

Sentuhan Yang Memicu Sensasi Saat Bercinta




Sentuhan yang lembut dan mesra mendatangkan sensasi yang menakjubkan.Lewat sentuhan ini kasih sayang akan terasa begitu mendalam bagi pasangan Anda. Dapatkan keajaiban efek sentuhan untuk membuat pasangan Anda bergidik kesenangan, apalagi saat hari kasih sayang, "Valentine".

Caranya, minta pasangan untuk berbaring dengan santai. Tutup mata pasangan dengan sehelai kain. Setelah itu, katakan pada pasangan untuk bersiap-siap merasakan petualangan sentuhan Anda. Katakan padanya bahwa tubuhnya adalah milik Anda saat itu.Dan Anda ingin memanjakannya. Minta suami untuk rileks.

Lakukan tiap sentuhan selama lebih kurang beberapa menit. Jangan terburu-buru, nikmati setiap sensasi menggelitik yang ada. Anda bisa membelai tubuh suami untuk membuatnya rileks lalu mengejutkannya sesekali dengan menyentuhnya pada titik-titik sensitif dari tubuhnya.

Anda bisa juga menyentuh tubuh pasangan dengan jari, hembusan nafas lembut, bibir, lidah, dan alat bantu seperti bulu, kain sutra, es batu, dan sebagainya.

Tentang cara menyentuhnya, tentunya semua itu tergantung dari kreativitas Anda sendiri. Misalnya Jelajahi tubuh pasangan dengan jari-jari, setelah pasangan memberi respon tegang atau terkejut kesenangan pada area tersebut, maka bisa mencumbunya dengan lidah atau bibir.

Pastikan Anda tetap peka sehingga bisa tahu sentuhan mana yang disukai dan mana yang kurang disukai pasangan. Cara ini bisa juga sebagai salah satu cara untuk mencari tahu dengan sentuhan bagaimana Anda bisa memanjakan pasangan. Lebih tinggi lagi sensasinya jika bergantian untuk melakukan hal yang sama.

Sumber : www.metrogaya.com
Baca Juga Artikel Ini :

  1. 6 Reaksi Wanita Usai Bercinta
  2. Orgasme, Suami Istri Perlu Tahu
  3. Hot Spot Pria dan Wanita
  4. Petting, Menu Tambahan Foreplay
  5. Penyebab Orgasme Jadi Siksaan
  6. Bahaya Gonta-ganti Pasangan
  7. Mengenal Selaput Dara Perawan