26 Posisi Berhubungan Seks Pilihan Anda Yang Bikin Pasangan Anda Terpuaskan : Klik Sekarang

Simpan Foto, File, Video, Audio, Dan Dokumen Penting Anda Di Sini Sekarang....Tanpa Batas, Aman, Nyaman dan GRATIS. Puluhan Orang Seluruh Dunia Memanfaatkan Fasilitas Ini. Termasuk Kami.
--------------------------------------------------------------- Lihat Sekarang Puluhan Pose Panas Bikin Gairah Seks Makin Memuncak --------------------------------------------------------------- Tahan Lama 7 Kali Sehari.....Pria Sejati Dooonk ---------------------------------------------------------------
Mana Rahasia Keberhasilan Yang Lebih Sesuai Hidup Anda?

Senin, 08 Maret 2010

 5 Petunjuk Ampuh Foreplay/Pemanasan




Aktivitas seksual sebelum berhubungan badan biasanya diawali dengan sebuah foreplay. Namun, sebagian ahli dalam bidang seks menyebutkan bahwa istilah tersebut tak tepat karena tidak berarti apa-apa selain "pemanasan" untuk hubungan seks. Kata foreplay itu memberi tekanan besar pada pria untuk memiliki Mr P yang mampu bereaksi dan cenderung membawa kita berpikiran bahwa seks hanyalah sekadar hubungan badan.

Demikian pendapat yang disampaikan Joel D Block PhD, dalam bukunya yang berjudul "Secrets of Better Sex". Menurut Joel, istilah yang tepat untuk itu adalah loveplay. Selanjutnya Joel mengungkapkan, biasanya periode yang disebut foreplay ini dianggap sebagai langkah yang harus dilakukan oleh seorang pria terhadap pasangan wanitanya, supaya siap berhubungan seks karena pria dianggap selalu siap.

Namun, kenyataannya pria saat ini, terutama yang berusia lanjut sangat membutuhkan foreplay sebelum atau selama hubungan seks. Sebagai sebuah persiapan menuju hubungan badan yang sesungguhnya, foreplay akan lebih mampu meningkatkan gairah seksual bila dijalankan dengan benar. Nah, untuk melakukan foreplay, Joel D Block PhD memberikan lima petunjuk ampuh buat Anda.

Ingatlah bahwa seks dimulai di otak
Jadi mulailah berpikir tentang saat-saat berhubungan seksual dan ceritakan pikiran Anda secara singkat, bahkan lebih bagus lewat sebuah gambar kepada pasangan. Bisa juga dengan simbol lain, misalnya mengirimkan setangkai bunga mawar ke kantor pasangan kita.

Perhatikan detail romantik
Yaitu dengan cara menyiapkan suasana yang sedikit romantis. Pastikan ruangan cukup hangat, pencahayaan yang tepat, bau ruangan yang wangi, serta menyiapkan pakaian dalam yang merangsang.

Lakukan perlahan-lahan
Dimulai dengan mencium bibir pasangan terlebih dahulu, baru ke bagian tubuh lainnya. Jadi jangan langsung ke area G-spot.

Berikan orgasme
Banyak wanita tidak mengalami orgasme saat berhubungan seksual. Sebagian wanita yang mengalami orgasme beberapa kali jauh lebih mungkin mendapatkan orgasme yang kedua atau ketiga selama berhubungan seksual jika mereka pernah mengalaminya.

Perhatikan zona erotik lain
Ada banyak zona erotik, misalnya puting, skrotum (pada pria), atau tempat-tempat lain seperti telinga, leher, dan sebagainya. (okezone)

Sumber : www.metrogaya.com
Baca Juga Artikel Ini :

  1. 6 Reaksi Wanita Usai Bercinta
  2. Orgasme, Suami Istri Perlu Tahu
  3. Hot Spot Pria dan Wanita
  4. Petting, Menu Tambahan Foreplay
  5. Penyebab Orgasme Jadi Siksaan
  6. Bahaya Gonta-ganti Pasangan
  7. Mengenal Selaput Dara Perawan